Senin, 24 September 2018

Jasa Service Sofa di Bintaro | Tukang Sofa Panggilan daerah Bintaro | Reparasi Rombak Sofa

Salam...Kami dari team Katon indah Service sofa Bintaro memberikan solusi perbaikan sofa lama menjadi baru kembali, proses renofasi sofa bisa juga langsung di service di lokasi atau bisa di bawa ke workshop untuk di kerjakan-08567999958.

Beberapa tahapan yaitu silahkan kunjungi workshop kami untuk service sofa, untuk meyakinkan bahwa kami adalah tukang sofa yang memiliki kantor dan workshop sendiri sedangkan buat Anda yang tidak sempat datang silahkan cukup Telp:
Telp Kantor :  021-29050066 atau 021-22742503
Telp HandPhone : 0812 838 1001 atau 08567999958
maka team kami akan datang ukur dengan membawa banyak sampel bahan sofa dengan berbagai model warna dan texture bahan sofa.

tukang service sofa bintaro

Nahh,,buat Anda yang berencana utuk perbaikan sofa di bintaro utama dan sekitarnya silahkan jangan ragu telp, atau konsultasi dulu dengan kami, proses pekerjaan service sofa juga bisa di kerjakan di lokasi bila di perlukan, bisa juga di lakukan di workshop untuk sofa yang di bawa ke workshop tidak kenakan biaya transport ambil dan antar.

Jasa Service Sofa di Bintaro | Tukang Sofa Panggilan daerah Bintaro | Reparasi Rombak Sofa adalah bengkel reparasi sofa terpercaya dan tercepat dengan tukang yang berpengalaman dan menguasai berbagai model sofa, layanan rekondisi sofa kursi Bintaro tanah kusir dan sekitarnya.

TUKANG SERVICE REPARASI SOFA BINTARO TANAH KUSIR
TUKANG REPARASI ROMBAK SOFA DI DAERAH BINTARO CIPUTAT ALAM SUTERA
JASA PERBAIKAN SOFA DAERAH BINTARO SERPONG PUSPITEK BSD 
JASA SERVIS SOFA GADING SERPONG CISAUK DAN SEKITARNYA
JASA SERVICE SOFA JAKARTA BINTARO KEBAYORAN LAMA

tukang service sofa bintaro

Jika mendapati sofa kursi atau benz yang sudah tidak layak pakai atau sudah tudak nyaman lagi, jangan terburu buru untuk membelinya lagi, belum tentu sofa yang akan Anda beli akan lebih kuat dari sofa lama, kami memberikan solusi untuk merekondisi rangka dan busanya, dengan menggunakan material workshop yang kuat dan tahan lama. atau sedikit merubah bentuk dan modelnya atau dengan mengganti warna yang berbeda untuk menciptakan nuansa baru dalam ruangan, Jasa Service Sofa di Bintaro | Tukang Sofa Panggilan daerah Bintaro | Reparasi Rombak Sofa siap datang ukur dan membawa banyak sampel sampelnya untuk di pilih dan sesuaikan dengan design interior.

Menyediakan banyak bahan sofa dengan harga mulai 90.000 per meter sampai 400rb per meter, tergantung merk dan jenisnya. dengan harga jasa service bongkar pasang jahit 200rb per seater.

Katon Indah kreasi workshop sofa menawarkan dengan harga yang kompotitief kwalitas bagus bergaransi.

tukang service sofa bintaro

tukang service sofa bintaro

tukang service sofa bintaro

tukang service sofa bintaro





Tidak ada komentar:

Posting Komentar