Sabtu, 22 September 2018

Perbaikan Sofa Bintaro | Service Sofa Bintaro | servis sofa

Katon indah kreasi Service sofa Bintaro Memberikan solusi untuk jasa perbaikan ganti kullit pelapis sofa dengan pekerjaan halus rapi dan di kerjakan dengan teliti sangat memeprhatikan kerapian dan kwalitas hasil kerja.


Beberpa hal yang selalu di kerjakan adalah mengecek kondisi rangka dan busa dan mengenali jenis bahan yang akan di pasang atau di jahit karena sifat bahan berbeda beda waktu dalam proses jait dan pasang yang tentunya harus di sikapi dengan cara yang berbeda pula.

PROSES PEKERJAAN SERVICE SOFA BISA JUGA DI KERJAKAN DI LOKASI HUB: 08128381001 Perbaikan Sofa Bintaro | Service Sofa Bintaro | servis sofa menyediakan banyak jenis bahan sofa baik kain, oscar syntetice maupun kulit asli dengan harga yang kompotitief kwalitas bagus bergaransi.

perbaikan sofa bintaro

Layanan Bekleed Sofa terpercaya Bintaro sofa, 021-29050066. mengerjakan beberapa pekerjaan sofa seperti ganti kulit sofa, merubah rangka renovasi sofa, tambah busa dan juga melayani pembuatan sofa baru sesuai dengan gambar dn ukuran ruangan.

Percayakan kepada kami untuk urusa perbaikan sofa rumah atau kantor Anda, Katon indah kreasi workshop sofa yang lama berdiri dan telah menghasilkan banyak karya pekerjaan di berbagai tempat dengan berbagai model sofa dengan hasil yang memuaskan banyak pelanggan.

Kami sangat yakin bahwa Anda akan sangat berhati-hati dalam memilih penyedia jasa service sofa, apalagi informasi yang di peroleh dari internet, Kami meyakinkan Anda bahwa kami penyedia jasa service sofa yang Memiliki workshop di Ciputat, telah berbadan hukum dan telah lama berdiri:

Katon indah kreasi

Jl Aria Putra no 20 / Jl Bale Pratama no 20. Ciputat
( sebrang Ramayana Ciputat / dekat Pasar )

No Telp Kantor  021 - 29050066
                           021 - 22743503

No Telp HP        0812 838 1001. ( bisa WA )
                           0856 79999 58. ( bisa WA )

Silahkan Untuk Jangan Ragu berkunjung ke workshop Kami, jika akan berkunjung ke workshop sofa kami menggunakan GOOGLE MAPS cukup ketik katon indah, maka maps akan menunjukan jalan ke workshop Katon indah Kreasi.

Buat yang tidak sempat datang silahkan hub kami melalui telp atau Hp, team kami akan datang dengan membawa banyak sampel bahan sofa untuk dipilih, dan silahkan berdiskusi dengan team kami,

Proses pekerjaan service sofa juga bisa di kerjakan langsung di lokasi/di rumah jika di perlukan atau bisa juga di kerjakan di workshop Kami, Untuk menungkatkan pelayanan kepada Pelanggan kami menyediakan sofa pengganti sementara buat sofa yang di bawa ke workshop, sehingga bisa tetap menggunakan sofa buat penggantinya.

perbaikan sofa bintaro

perbaikan sofa bintaro

Katon indah kreasi juga telah berpengalaman mengerjakan pembuatan Gorden, Blind, Wallpaper, Head board Ranjang, Paddet Panel.
Banyak koleksi sampel bahan sofa dan gorden di workshop Kami, silahkan jangan ragu berkonsultasi dengan kami, kami sangat menguatamakan kepuasan Pelanggan.
Berbagai model gordyn dan Blind telah banyak kami kerjakan bahan gordyn di jahit dan di pasang oleh tukang yang berpengalaman dan telah memiliki jam terbang tinggi di bidangnya.

perbaikan sofa bintaro

perbaikan sofa bintaro

perbaikan sofa bintaro

perbaikan sofa bintaro

perbaikan sofa bintaro

Beberapa pekerjaan Home interior yang kami kerjakan seperti service sofa, Buat sofa Baru, pembuatan gorden, Head Board, Paddet panel telah kami dokumentasikan, kami juga membuat sesuai gambar kerja dengan bahan bahan yang berkualitas harga kompotitief dan kwalitas Bagus,

HEAD BOARD BINTARO

HEAD BOARD BINTARO

HEAD BOARD BINTARO

JASA SERVICE SOFA BINTARO, 
PEMBUATAN GORDEN BINTARO, 
JASA BUAT HEAD BOARD BINTARO,
PERBAIKAN SOFA BINTARO,




1 komentar:

  1. jasa perbaikan sofa bintaro mengerjakan rekondisi sofa lama yang sudah rusak pudar atau sudah bosan dengan warnanya, kami siap membantu perbaikanya 08128381001

    BalasHapus