Rabu, 12 September 2018

Tukang Servis Sofa Daerah Bintaro | Perbaikan Sofa Bintaro Tangsel

PROSES PEKERJAAN SERVICE SOFA BISA JUGA DI KERJAKAN DI LOKASI HUB: 08128381001 Tukang Perbaikan Service Bintaro Jaya indah, mengerjakan panggilan servis sofa dengan bahan sofa berbagai pilihan warna dan motif bahan, bisa mengejakan langsung di lokasi rumah, atau bisa juga di bawa ke workshop Kita.



Perbaikan Service sofa Bintaro meliputi perbaikan rangka mengembalikan posisi busa supaya berbentuk lagi, pengencangan pegas karet/per barulah mulai menjahit bahan sofa, sofa akan di jahit tukang yang berpengalaman lama di bidang service sofa dan pembuatan sofa baru menguasai berbagai model sofa terbaru.

service sofa bintaro


Workshop Kita tidak jauh dari Bintaro yaitu di:
Jl Aria Putra no 20. / Jl Bale Pratama no 20. ( sebrang Ramayana ciputat/deket Pasar )
021 - 22743503
021 - 29050066
HP / WA : 0856 79999 58.  08128381001.
Buka dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam ( hari libur tetep Buka )
Jika berkunjung ke workshop menggunakan maps cukup ketik "Katon indah kreasi" maka maps akan menunjukan ke workshop.

Team tukang service sofa Bintaro Katon indah siap mengerjakan di lokasi bila di perlukan, team kami akan datang dengan membawa perlatan ke lokasi, sedangkan untuk sofa yang di kerjakan di workshop kami menyediakan sofa pengganti sementara.

service sofa bintaro

service sofa bintaro

service sofa bintaro

service sofa bintaro

Spesialis servis sofa Bintaro Jaya indah Katon indah kreasi juga mengerjakan pembuatan Gorden dan Blind, Head board ranjang, Dipan. silahkan jangan ragu berkunjung ke workshop kami, atau buat anda yang sibuk cukup telp kami, team kami akan datang dengan membawa banyak sampel bahan sofa dan gorden, proses ukur survey Gratis tanpa biaya sama sekali walaupun dalam proses ukur belum berkenan.

Katon indah kreasi-021 29050066. spesialis sofa dan gorden yang sangat peduli dan mementingkan kepuasan pelanggan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar